Cara Membuat Menu Sitemap Otomatis Di Blogger


Assalamualaikum Wr. Wb

Kali ini admin dari hasrulasu.blogspot.com akan membagikan bagaimana cara membuat sitemap otomatis alias tidak usah ini itu di halaman statis blogger. Tentu kalian ingin hidup simple kan hehehe.

langkah demi langkah telah dilewati untuk menjadi blogger yang sempurna. saya admin dari hasrulasu.blogspot.com juga manusia yang pada dasarnya juga belajar tentang blogger. dulu nya saya juga pahit untuk memahami makna dari arti sebuah blogger.

pertama saya mengenal blogger pada bangkut MTS Atau SMK namun saya belum mengerti dari sebuah blogger tersebut. Pada saya masuk ke bangku SMK saya belajar blogger tersebut dari bapak guru saya yang bernama bapak Hadi.

Siapa yang gak mau sukses. Tentunya semua mau menjadi sukses. Tapi jalan yang mau sukses itu perlu ada sebuah jalan yang harus kita tuju bukan mengarah kepada jalur lain yang bisa menyulitkan kesesatan kita.

Kok Pada curhat sih. ahahaa, Ini Saya akan membagikan trik membuat sitemap secara otomatis.

Langkah Pertama .
Buka Menu Blogger >> Laman >> Buat Laman SiteMap



Langkah Kedua .
Klik HTML pada Editor Sitemap


Langkah Ketiga .
Copy Script Dibawah ini

<div id="bp_toc">
Loading TOC. Please wait....</div>
<script src="https://cdn.rawgit.com/Arlina-Design/redvision/master/daftar-isi-simple.js" type="text/javascript"></script> <script src="/feeds/posts/summary?alt=json-in-script&amp;max-results=9999&amp;callback=loadtoc" type="text/javascript"></script>

Langkah Keempat .
Jangan Lupa Simpan. dan Publikasikan



Jika ada kesalahan dalam membuat laman sitemap. silahkan anda berkomentar.
saya juga pemula blogger. mohon maaf bila ada kata kata yang tidak berkenan di hati saudara.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Komentar